Tentang Kudus Kita

KUDUS merupakan kota terkecil yang berada di Jawa Tengah. Kota yang memiliki luas wilayah kurang lebih 425,16 km2. Dibandingkan kota-kota lain di sekitarnya, Pati, Demak, Porwodadi dan Jepara, Kudus menjadi kabupaten yang maju disbanding yang lain. Kudus yang terkenak dengan perusahaan rokoknya, seperti PT Djarum, PR Sukun, Nojorono dan masih banyak perusahaan rokok skala kecil yang berada di Kudus. Karena itu Kudus di sebut sebagai kota kretek.


Selain itu juga banyak permasalahan politik, budaya dan lingkungan yang harus di informasikan kepada masyarakat umum. Di dalam dunia yang penuh digitalisasi ini informasi secara cepat sangat dibutuhkan. Inilah salah satu yang melatarbelakangi keberadaan situs blog ini. Situs blog ini menjadi bagian dari www.portalmuria.com yang selama ini sudah aktif terlebih dahulu. 



Keberadaan Blog Kudus Kita ini bertujuan menginformasikan semuanya hal tentang Kudus. Kata Kita bertujuan untuk mewujudkan kecintaan warga Kudus dengan kotanya. Semoga blog ini bermanfaat bagi kita semua. Amiin.
Tentang Kudus Kita Tentang Kudus Kita Reviewed by Imam Khanafi on 20:30 Rating: 5

No comments

Ini Satu Menarik